by

Sekda dan Beberapa Kadis Provinsi Jawa Barat Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemda Provinsi Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepada dinas yang terpapar Covid-19 itu, antara lain Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara. “Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Bandung, Kamis 17 Juni 2021 malam.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Ridwan Kamil menyebut kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri. “Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19 melakukan isolasi mandiri,” kata dia.

Kata Emil, pihaknya sedang melakukan penelurusan kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. “Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi Covid-19 melalui form wawancara online dan pelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data,” kata Emil. (rol/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *