Sekda Depok Ternyata Ikut Seleksi Jabatan Juga di Kementerian

Sebarkan :

 
Sekda Kota Depok Harry Prihatno.

Sekda Kota Depok Harry Prihatno.

Depokrayanews.com- Harry Prihatno, Sekda Kota Depok ternyata tidak hanya ikut seleksi sebagai Calon Sekda Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Tapi juga ikut seleksi salah satu jabatan di sebuah kementerian di Jakarta

Hanya saja, belum diketahui secara pasti posisi apa dan di kementerian apa Harry Prihatno mengikuti seleksi jabatan.

Walikota Depok Mohammad Idris membenarkan Harry Prihatno ikut seleksi jabatan di dua tempat, yakni di Sambas dan di Jakarta.

“Kalau ikut seleksi di Kabupaten Sambas, atas sepengetahuan saya, tapi kalau yang di instasi lain di Jakarta, saya ga sebutkan instansinya, tanpa sepengetahuan saya,” kata Mohammad Idris menjawab pertanyaan wartawan di gedung DPRD Kota Depok, Jumat (7/7/2017).

Menurut Idris, Harry sempat minta izin untuk ikut seleksi calon Sekda di Kabupaten Sambas. Tapi kemudian menarik diri dari pencalonan karena alasan keluarga.

“Barangkali Pak Harry yakin lolos seleksi jadi Sekda Sambas, tapi begitu dibicarakan dengan keluarga, tapi keluarganya tidak setuju dengan alasan jauh,” kata Idris

Harry sendiri tidak mau berkomentar ketika ditanya wartawan soal langkahnya yang ikut seleksi jabatan di luar Kota Depok.

Berkali-kali wartawan menanyakan hal itu, tapi Harry hanya tertawa sambil berjalan meninggalkan kerumunan wartawan di gedung DPRD Kota Depok, Jumat (7/7/2017).

“Apa, kan sudah tau, udah ya..udah ya,” kata Harry.

Tidak hanya wartawan, sejunlah anggota dewan yang menyalami Harry menjelang sidang paripurna DPRD juga menanyakan hal itu kepada Harry. Tapi tetap saja tidak dijawab. Harry hanya tertawa sambil menyalami anggota dewan yang lain

“Katanya mau pindah ke Sambas,” seloroh Hermanto salah satu anggota dewan kepada Harry. Lagi-lagi Harry hanya tertawa tidak berkata apa-apa. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Butuh Tambahan Tenaga Medis

Depokrayanews.com – Dinas Kesehatan Kota Depok mengajukan permintaan tambahan tenaga medis ke berbagai organisasi profesi menyusul makin penuhnya ...