by

Sekda Kota Depok Ajak Insan Pers Perkuat Sinergisitas dengan Pemkot

DEPOKRAYANEWS.COM- Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengajak semua wartawan yang bertugas di Kota Depok untuk memperkuat sinergisitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot), terutama terkait penyebaran informasi kepada publik.

“Kami berharap kebersamaan dan kekompakan yang dibangun, untuk terus bersinergi menjadikan masyarakat Kota Depok yang cerdas dengan segala informasi yang diberikan oleh insan pers,” kata Supian Suri saat menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Rabu 9 Februari 2022.

Supian berpesan agar insan pers dapat berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan harapan, masyarakat sebagai pembaca dapat menerima informasi yang cerdas dan transparan.

Supian Suri menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah amanah menjalankan tugasnya dalam mewujudkan cita-cita Kota Depok yang unggul. Selain memberitakan prestasi dan capaian kinerja pemerintah, berita kritikan yang dihasilkan juga dapat menjadi nilai positif untuk membangun kota.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan untuk sama-sama menjalankan amanah yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama untuk membahagiakan masyarakat Kota Depok bisa terlaksana,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *