by

Sekum HIPMI Jabar Resmikan Kantor Sekretariat BPC HIPMI Depok

Depokrayanews.com – Sekretaris Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Barat, Reza Mansyur meresmikan Kantor Sekretariat BPC HIPMI Depok di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Jalan Raya Margonda, Depok.

“Ini menjadi bukti nyata komitmen HIPMI Depok memajukan organisasi dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi Kota Depok” kata Reza saat peresmikan sekretariat itu, Jumat 17 Mei 2024.

Reza yakin BPC HIPMI Depok akan terus berkarya dan melahirkan wirausaha-wirausaha muda yang sukses. “HIPMI Jawa Barat akan selalu siap mendukung dalam menjalankan program-programnya,” kata Reza

Dia berharap, BPC HIPMI Depok menjadi lokomotif kemajuan ekonomi Kota Depok. Kemudian juga bisa mengantarkan wirausaha muda melangkah maju dan mewujudkan mimpi.

Sementara itu Ketua Bidang OKK BPD Jabar, Yogi Kurniawan berharap, adanya kantor ini bisa memberi semangat dan motivasi tidak hanya untuk seluruh jajaran pengurus tapi juga bisa melahirkan para pengusaha muda hebat.

Ketua BPC HIPMI Kota Depok, Herik Yosiswardinata berharap kantor sekretariat itu dapat menjadi pusat kegiatan pengembangan wirausaha baru. Di tempat ini nantinya banyak lahir pelaku pengusaha muda asal Depok yang sukses.

“Lebih dari sekadar kantor, kami ingin menjadikan sekretariat ini sebagai rumah bagi para wirausaha muda, tempat mereka dapat berkumpul, bertukar ide, saling menguatkan, dan mengembangkan diri,” kata Herik.

Peresmian kantor itu merupakan rangkaian acara Silaturahmi Daerah (Silatda) HIMPI Jawa Barat yang digelar Sabtu 18 Mei 2024 di Depok.

“Alhamdulliah HIPMI Kota Depok dipercayakan untuk menjadi tuan rumah silatda HIPMI se-Jawa Barat,” kata Herik. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *