by

Selama Libur Lebaran PDAM Tirta Asasta Siapkan 179 Personel

Manajemen PDAM Tirta Asasta menyiapkan 179 personel selama libur Idul Fitri 1440 H.

DepokRayanews.com- Manajemen PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyiapkan 179 personel untuk memberikan pelayanan air yang Prima kepada pelanggan selama libur Idul Fitri 1440 H.

“Kami juga telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan. Bahkan kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya,” kata Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, Rabu (29/05/2019).

Meski manajemen PDAM Tirta Asasta sudah melakukan antisipasi, tapi Imas tetap menghimbau masyarakat untuk menampung air bersih, untuk mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak diduga.

“Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya tetap berjaga jaga, kami ingin pelanggan tetap menampung air,” kata Imas.

Berkaitan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket – loket pembayaran dan kantor pelayanan mulai tanggal 3 Juni 2019 s/d 7 Juni 2019. Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali mulai tanggal 10 Juni 2019.

Selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat dilakukan melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Kalau ada laporan gangguan dan keluhan pelanggan, PDAM Tirta Asasta tetap bisa menerima. “Laporan gangguan dan keluhan dapat disampaikan melalui email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di info@pdamdepok.co.id atau untuk mengetahui seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok bisa diakses website: www.pdamdepok.co.id,” kata Imas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *