Semua Pihak Diajak Menciptakan Kondisi Nyaman Bagi Perkembangan Anak

Sebarkan :

 
Bunda Elly Farida bersama anak anak PAUD dan TK di halaman Balaikota Depok

Bunda Elly Farida bersama anak anak PAUD dan TK di halaman Balaikota Depok

Depokrayanews.com- Bunda Elly Farida
mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Depok, baik kepala sekolah, para guru, orang tua, perangkat kecamatan, kelurahan, serta RT dan RW untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi perkembangan anak.

“Anak merupakan aset bangsa, apapun harus dilakukan demi tercapainya anak Kota Depok yang berkualitas, berakhlak mulia, dan sejahtera,”
kata Bunda Elly, usai perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Himpaudi Kota Depok, di Lapangan Balaikota Depok, Selasa (08/08/2017).

Istri Walikota Depok itu berharap agar ke depan tidak ada kasus kekerasan atau pun kriminalitas yang melibatkan anak di Kota Depok.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok itu berharap Kota Depok bisa meraih Kota Layak Anak Utama.

Saat ini, Depok baru meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Nindya yang diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga pada acara Hari Anak Nasional (HAN) 22 Juli 2017 lalu.

Bunda Elly mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Depok untuk aktif melakukan sosialisasi dan kerja keras agar penghargaan KLA Nindya meningkat menjadi KLA Utama.

“Alhamdulillah Kota Depok telah mendapat penghargaan KLA Nindya, inginnya tahun selanjutnya kita bisa naik ke tingkat KLA Utama dan ini tentunya butuh dukungan dari seluruh pihak, khususnya yang tergabung dalam Himpaudi Kota Depok,” kata Bunda Elly.

Kota Depok sudah punya Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2013 Tentang Penyelenggaraan Kota Layak Anak.

Perda itu, kata dia, sebagai bentuk komitmen Pemkot Depok dalam menjamin terpenuhinya hak anak agar dapat hidup, tumbuh, berkembang dan berpartisipasi secara optimal. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaksa Pinangki Ternyata Pernah Jadi Istri Kedua Pejabat Kejaksaan

Depokrayanews.com- Jaksa Pinangki Sirna Malasari ternyata pernah menikah dengan pejabat di kejaksaan, yaitu almarhum Djoko ...