Senangnya Anak-anak Sekolah Master Belajar Tata Boga

Sebarkan :

 
Dengan senang hati anak anak sekolah master belajar tata boga yang diberikan Komunitas Chef Depok.

Dengan senang hati anak anak sekolah master belajar tata boga yang diberikan Komunitas Chef Depok.

Depokrayanews.com- Dari sekian banyak kegiatan ekstra kurikuler di Sekolah Master Indonesia yang terletak di Jalan Margonda Raya Kota Depok, yang paling banyak peminatnya adalah tata boga.

Ini kelihatan dari animo anak-anak master untuk belajar dengan senang har dan penuh semangat. Dan Komunitas Chef Depok sudah beberapa kali mengisi kelas di situ.

Pada Jumat (11/8/2017) lalu misalnya, anak anak Sekolah Master belajar membuat ayam goreng ala Kentucky.

Anak anak Sekolah Master foto bersama usai mengikuti pelatihan cara memasak ayam goreng.

Anak anak Sekolah Master foto bersama usai mengikuti pelatihan cara memasak ayam goreng.

Oleh tim dari Chef Depok, anak-anak itu diajarkan cara membuat tepung cruncy ala kentucky dan ayam gorengnya yang gurih.

“Selain untuk ayam goreng, tepung serbaguna itu juga bisa digunakan untuk membuat aneka crispy dari bawang bombay goreng, tempe, buncis, cumi dan sebagainya,” kata Siswanty Elfin dari Chef Depok.

Dengan dibekali berbagai pendidikan ekstra kurikuler, termasuk tata boga, anak-anak Sekolah Master diharapkan siap untuk terjun ke dunia kerja

Chef Depok
Saat ini, paling tidak sudah ada 2 orang anak Sekolah Master yang membuka usaha sendiri yakni Laoudy dan Dewa. Mereka berjualan ayam goreng sepulang sekolah sehingga sudah bisa membantu meringankan beban orangtua

Guru-guru Sekolah Master sangat senang dan bersyukur ibu-ibu dari Chef Depok mau mengajarkan anak-anak membuat ayam goreng yang disebut sebagai Master Chiken yang lezat. Bahkan guru-guru itu meminta agar Chef Depok datang lagi ke Sekolah Master. (nes)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...