by

Seorang Anak Tega Tusuk Ayah Kandung di Depok

Depokrayanews.com – Rifki(24) tega menusuk ayah kandungnya sendiri, Saiman (64) di rumah mereka Kampung Tipar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB Selasa 2 Oktober 2023 saat Rufki mengunjungi Saiman. Tiba-tiba terdengar suara ribut dan teriakan korban meminta tolong.

“Saksi mendengar keributan antara bapak dan anak tersebut. Tidak lama terdengar teriakan minta tolong dari korban. Saksi langsung mendatangi TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, seperti dikutip Rabu 3 Oktober 2023.

Saksi melihat korban sudah terluka di bagian perut dan dada, akibat tusukan pisau. Saat ditemukan warga, korban tengah terkapar di tengah jalan sambil memegangi perutnya.

“Korban berlumuran darah dengan memegangi perut sebelah kiri dan dada sebelah kanan yang terluka akibat diduga tusukan pisau,” kata dia.

Rifki hanya terdiam melihat ayahnya tersungkur. Pisau yang digunakan untuk menusuk ada di dekat ayahnya. Warga langsung menolong Saiman dan mengamankan Rifqi.

“Selanjutnya saksi mengamankan terduga pelaku, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Tugu Ibu oleh warga.

Setelah itu warga langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cimanggis. Polisi datang dan langsung mengamankan Rifki beserta barang bukti yakni pisau dapur.

Tidak ada yang tahu pemicu penusukan tersebut. Tetangga juga tidak mendengar adanya konflik antara keduanya. Saiman tinggal seorang diri di rumah tersebut. Istrinya sudah meninggal beberapa waktu lalu. (ris).

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *