by

Seorang Ibu Hamil Ditodong Celurit di Sukatani Depok, Sepeda Motornya Dirampas

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang ibu yang tengah hamil berinisial FR menjadi korban begal di Jalan Kapitan Raya, Sukatani, Tapos, Depok pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 03.30 wib. Pelaku yang berjumlah dua orang sempat menodongkan celurit ke korban dan membawa kabur sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi ketika FR tengah menyusul suaminya yang berada di rumah mertuanya di Jalan Kapitan. Ketika itu, FR tidak masuk ke dalam rumah, hanya menunggu di pinggir jalan. Tidak lama kemudian, dia didatangi dua orang laki-laki naik sepeda motor berboncengan.

“Dia ke situ naik motor, mau nyusulin suaminya. Mungkin dia takut dan enggak mau masuk ke rumahnya tapi nunggu di pinggir jalan, sambil duduk-duduk di atas motor. Saat itu tiba-tiba datang pelaku yang berboncengan motor dari arah Jalan Karet. Pelaku kemudian menodongkan senjata tajam,” kata Kasi Humas Polsek Cimanggis Aiptu Nanang Priyo ketika dikonfirmasi wartawan, Senin 27 Juni 2022.

Kedua laki-laki itu meminta FR menyerahkan sepeda motornya sambil mengacungkan senjata tajam. FR yang sedang hamil itu lari hingga meninggalkan motornya. Saat itu kunci masih tertinggal di stop kontak.

“Karena dia cewek dan dalam kondisi hamil, dari pada kenapa-kenapa dia langsung kabur dengan meninggalkan motor yang kuncinya masih nyangkut di stop kontak,” jelas Nanang. Kasus itu kini dalam pendalaman Polsek Cimanggis. Belum ada saksi yang diperiksa. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *