by

Seorang Pelajar Tewas Akibat Tawuran di Pancoran Mas Depok

Tewas

DepokRayanews.com- MN, seorang pelajar ke X di salah satu sekolah di Pancoran Mas, Kota Depok meninggal, setelah lehernya kena tebas dalam tawuran antar pelajar yang terjadi Pancoran Mas, Kamis 30 Januari 2020 selepas magrib. Anehnya, jenazah MN tidak ditemukan di lokasi kejadian, tapi di depan Perumahan Vila Casablanca Sawangan, atau sekitar 2 km dari lokasi kejadian.

Remaja kelahiran 21 Juni 2003 itu mengalami luka robek sepanjang 14 sentimeter di leher dan luka robek di paha kanan sepanjang 29 sentimeter. MN dilarikan ke RS Permata Depok oleh dua orang temannya, RA dan MR menggunakan sepeda motor. Tapi sampai di RS Permata, nyawanya sudah tidak tertolong. Jenazah korban akan dibawa ke RS Kramat Jati atau RSUD Depok untuk dilakukan visum.

Belum diketahui tawuran antar pelajar ini antar sekolah mana, karena di baju korban tidak ada nama sekolah. Begitu juga pada 2 pelajar lain yang mengantar MN ke rumah sakit.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah membenarkan terjadinya tawuran tersebut. “Kejadian ini setelah Kapolsek selesai patroli di wilayah sawangan, kejadiannya pas semua lagi salat,” kata Kapolres.

Polisi masih mendalami kasus tersebut dan masih mencari pelakunya. Jika pelaku sudah diketahui, maka nama lengkap beserta asal sekolah akan disebutkan. “Itu kami lakukan agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed