by

Seorang Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Sawangan

Tewas (ilustrasi)

DepokRayanews.com- Muhammad Samsul, seorang pengendara motor ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Sawangan dekat pusat perbelanjaan Depok Town Square (DTC) Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, setelah kepalanya dilindas ban truk, pada Senin (13/5/2019).

Warga RT 05/05 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu mengendarai sepeda motor RX King berplat nomor B 6648 ZNF diduga tak bisa menguasai sepeda motornya usai tersenggol kendaraan lain, sehingga langsung terjatuh. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truk. Kabarnya ban truk itu sempat melindas kepada Samsul, sehingga mengalami cerdera di bagian kepala. Samsul meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban saat itu melintas dari arah barat ke arah Timur dengan mengendarai sepeda motornya,” kata Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni A Wowor, kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Jenazah korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Kemudian jenazahnya dibawa ke rumah duka di Pengasinan, Kecamatan Sawangan. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed