Seorang Perempuan Meninggal di Rumah Kos

Sebarkan :

 

Jenazah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Depokrayanews.com- Seorang perempuan berinisial C, penghuni kos-kosan di Jalan Brigif, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ditemukan meninggal di kamarnya pada Senin 27 Juli 2020. Ada kabar perempuan itu meninggal karena covid-19. Benarkah ?

Untuk menjawab pertanyaan warga, jenazah korban kemudian diautopsi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Hasinya? Alhamdulillah ternyata bukan karena covid-19.

“Bukan karena Covid, karena sakit biasa,” kata Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khaerul, ketika dikonfirmasi pada Senin 27 Juli 2020.

Khaerul mengatakan, jajarannya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar perempuan yang sebelumnya tinggal seorang diri di sebuah kosan tersebut. Hingga saat ini, pihaknya tidak menemukan adanya unsur tindak pidana dalam kematian perempuan tersebut.

Tidak ada hal-hal yang mencurigakan, sehingga ada dugaan perempuan itu meninggal secara wajar. Hal itu ditandai dari jenazah perempuan yang tidak ditemukan adanya bekas luka. “Sakit apanya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Fatmawati,” kata Khaerul.

Perempuan yang merupakan warga Kelurahan Cikokol, Tangerang itu meninggal pada Minggu 26 Juli 2020 malam WIB. (rol/ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Diperpanjang, Covid-19 DKI Jakarta Tembus 70 Ribu

Depokrayanews.com- Jumlah kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta pada Sabtu 26 September 2020, menembus angka ...