Seorang Tahanan Kasus Narkoba Dianiaya Hingga Tewas di Rutan Depok

Sebarkan :

 
Korban Tewas

Korban Tewas

Depokrayanews.com- Dian Rohim (34), seorang tahanan kasus narkoba, ditemukan tewas di dalam rumah tahanan (Rutan) Kota Depok, Selasa (25/4/2017) dinihari.

Diduga, Dian tewas setelah dianiaya napi warga binaan lain, yakni JE (40) karena di sekujur tubuh Dian ditemukan luka lebam.

Belum jelas apa motif terjadinya penganiayaan itu, karena masih dalam penyelidikan Polsek Sukmajata, Polresta Depok.

Kepala Rutan Depok. Sohibur Rachman mengakui adanya peristiwa itu. “Seorang tahanan, atas nama Dian Rohim ditemukan tewas. Dugaan sementara akibat penganiayaan oleh warga binaan yang lain, atas nama JE,” kata Sohibur kepada wartawan di Depok, Selasa (25/4/2017) malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, JE mengakui perbuatannya menganiaya Dian karena merasa tidak suka dengan sikap Dian.

Dian baru dua bulan berada di rutan dan kasusnya belum berketetapan hukum karena masih disidangkan di Pengadilan Negeri Depok.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus ini. Petugas Reskrim Polsek Sukmajaya yang dapat melakukan proses penyidikan dan penyelidikan terhadap kasus ini,”kata dia.

Pihak keluarga korban, sudah membawa jenasah korban setelah dilakukan visum di RS Polri Kramat Jat. Jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU dekat rumah duka daerah Cinere. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad ...