Serah Terima Jabatan Kapala Disperindag Depok Berlangsung Sederhana

Sebarkan :

 
Sejumlah asosiasi dunia usaha hadir pada acara serahterima jabatan Kepala Disperindag Pemkot Depok.

Sejumlah asosiasi dunia usaha hadir pada acara serahterima jabatan Kepala Disperindag Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Serahterima jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kota Depok dari Agus Suherman kepada Ahmad Kafrawi berlangsung sederhana di kantor Disperindag, Jumat (26/8/2016).

Agus Suherman mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya. Sedangkan Ahmad Kafrawi tadinya Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Pasar (DKUP).

Selain serahterima jabatan kepada dinas, dilakukan pula serahterima jabatan setingkat kepala bidang dan kepala seksi.

Martinho Vaz yang tadinya menjadi Kepala Bidang Perdagangan Disperindag digantikan oleh Supomo yang tadinya Kepala Bidang Pasar di Dinas Koperasi, UMKM dan Pasar (DKUP). Sedangkan Martinho selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Pada acara serahterima jabatan itu hadir sejumlah pimpinan asosiasi dunia usaha seperti Ketua Himawa Migas Kota Depok Yahman Setiawan, dan Ketua Asosiasi Industri Kreatif (AIKD) Kota Depok, Markiyat.

Agus Suherman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak termasuk kalangan dunia usaha yang sudah menjalin kerjasama dengan Disperindag. Agus Suherman berharap kerjasama itu terus dilanjutkan dengan kepala dinas yang baru.

Sementara Ahmad Kafrawi mengajak semua pihak untuk menjalin kerjasama mengembangkan industri dan menggairahkan sektor perdagangan di Kota Depok.

Kafrawi mengakui serahterima jabatan Kepala Disperindag itu berlangsung sederhana. “Untuk apa mewah-mewah, sederhana saja, apalagi kondisi ekonomi seperti sekarang,” kata Kafrawi.

Ketua Himawa Migas, Yahman Setiawan menyatakan kerjasama yang berjalan selama ini antara dunia usaha dengan pemerintah sudah cukup baik. “Dengan diundangnya kami hadir pada acara serahterima jabatan kepala dinas, ini merupakan langkah awal yang baik. Dengan demikian diharapkan kerjasama bisa berjalan lebih baik lagi,” kata Yahman, mantan Ketua Kadin Kota Depok itu.

Ketua AIKD Markiyat juga berharap kerjasama dunia usaha dengan pemerintah ke depan jauh lebih baik. “Dunia usaha termasuk anggota AIKD harus menjalin kerjasama dengan pemerintah,” kata Markiyat. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...