by

Setelah 2 Hari Dikabarkan Hilang, Marshanda Ditemukan di Kawasan yang Cukup Berbahaya

DEPOKRAYANEWS.COM- Artis cantik Marshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari dikabarkan menghilang Los Angeles, Amerika Serikat.

Informasi itu kembali disampaikan Sheila Salsabila, sahabat Marshanda. Sheila yang merupakan seorang selebgram mengatakan bahwa Marshanda ditemukan di salah satu kawasan yang cukup berbahaya.

“Caca (Marshanda-red) sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Senin 27 Juni 2022.

Sheila juga menyebut bahwa lokasi tersebut adalah kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” ungkap Sheila.

Sheila mengaku tak bisa melaporkan kasus hilangnya Marshanda ke kepolisian setempat karena ada perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini Marshanda sudah ditemukan dan kondisinya baik-baik saja.

“Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” ujarnya. Marshanda sebelumnya dikabarkan hilang selama dua hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Ibu satu anak itu juga harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

Pernyataan berbeda disampaikan Alyssa Ramadhani, adik Marshanda. Menurut dia, kabar Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, adalah tidaklah benar.

Alyssa Ramadhani, memberikan klarifikasi melalui unggahannya di Instagram Story kalau sang kakak tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam keterangannya, dikutip Selasa 28 Juni 2022.

Alyssa mengucakan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, terutama KBRI di Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles, yang telah membantu menangani kasus ini. “Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kamu balas satu persatu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Alyssa juga menyampaikan untuk saat ini hingga seterusnya pernyataan resmi terkait situasi sang kakak hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga. “Mohon pengertian untuk saat ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondisif seperti sedia kala,” tutup Alyssa. (and/sindo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed