Setelah Istirahat Lama, Kini Ronaldo Siap Bela Real Madrid

Sebarkan :

 
  • Ronaldo

    Ronaldo menyatakan siap membela Real Madrid, setelah pemain usia 31 tahun itu istirahat lama karena cedera.

    Depokrayanews.com- Cristiano Ronaldo meyakinkan suporter Real Madrid bahwa dia fit dan siap bertanding di Sabtu (10/9) malam WIB menjamu Osasuna.

    Selama dua bulan terakhir, Ronaldo harus beristirahat untuk memulihkan cederanya yang dialami saat Piala Eropa 2016. Penyerang 31 tahun baru berlatih bersama klub di beberapa hari belakangan.

    Walaupun dua bulan istirahat, Ronaldo mengatakan dia siap memperkuat Real Madrid. “Saya dalam keadaan fit, saya akan bermain,” kata penyerang asal Portugal.

    Menurut media Spanyol, manajer Zinedine Zidane akan memutuskan pada Sabtu setelah melakukan tes kebugarannya.

    Dua laga sebelumnya, Real Madrid meraih kemenangan. Di laga perdana musim ini, Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 3-0 dan di laga kedua, Celta Vigo yang bertamu ke Santiago Bernabeu dikalahkan dengan skor 2-1.

    Laga menghadapi Osasuna mungkin menjadi laga pertama trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bisa bermain bersama. (pkn)


    Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    x

    Check Also

    10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

    Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...