Setelah Temani Tommy Soeharto Keliling Selama Ramadhan, Dhita Kini Mantap Berhijab

Sebarkan :

 
Dhita kini mantap berhijab setelah keliling selama Ramadhan lalu.

Dhita kini mantap berhijab setelah keliling selama Ramadhan lalu.

Depokrayanews.com- Dhita Chaerunnisa sudah memantabkan diri untuk berhijab. Keputusan itu diambil artis yang juga calon psikiater ini sejak memasuki bulan Ramadhan lalu

“Aku merasa lebih aman dan nyaman dengan berhijab. Insya Allah, hidayah yang aku dapat ini, bisa meningkatkan kualitas iman dan ibadah,” kata Dhita.

Ceritanya begini. Pada bulan Ramadhan silam, Dhita ikut mendampingi tokoh dan pengusaha sukses Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menjalani roadshow Safari Ramadhan sebulan penuh. Selain itu juga mendapat undangan khusus dari Bupati Karawang, dr Celica.

“Pengalaman spiritual tersebut benar-benar menyentuh kalbu. Sampai akhirnya aku memutuskan ingin berhijab, meski tetap harus melakoni profesi keartisan,” celetuknya.

Dhita tercatat mengawali karir dari dunia modedan kemudian melangkah ke dunia tarik suara dengan bergabung bersama girlsboy Blink-Blink. Bukan hanya itu, Dhita juga main dalam produksi FTV dan sinetron ‘Yoyo’, ‘Rahasia Cinta’ dan ‘Dokter OZ’. (pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keberangkatan Jemaah Haji Tahun Ini Dibatalkan

Depokrayanews.com- Menteri Agama Fachrul Razi memastikan keberangkatan Jemaah haji pada penyelenggaraan ibadah haji 1441H/2020M ini ...