by

Setya Novanto akan Sampaikan Pidato Politik Partai Golkar di Depok

Didin Saparudin
Sejen DPD Partai Golkar Kota Depok, Didin Saparudin.

Depokrayanews.com- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto akan menyampaikan pidato politik Partai Golkar pada pembukaan Rakerda 1 DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu (12/1/2017).

“Insya Allah Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto akan hadir pada acara pembukaan Rakerda pertama DPD Partai Golkar Kota Depok,” kata Sekjen DPD Partai Golkar Kota Depok, Dindin Saprudin kepada depokrayanews.com, Jumat (10/2/2017).

Selain Setya Novanto, akan hadir pula Ketua Umum PP AMPG, Fahd A. Rafiq, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Raker 1 DPD Partai Golkar itu akan diawali dengan pelantikan sejumlah Pengurus Kecamatan Partai Golkar. “Rakerda kita laksanakan di kantor DPD Partai Golkar,” kata Didin.

Sejumlah pejabat Pemerintah Kota Depok, termasuk Walikota Depok, Kapolres, Dandim, Kejaksaan dan ketua-ketua partai politik yang ada di Depok diundang untuk acara pembukaan.

Pada acara itu. Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto akan menyerahkan 2 unit ambulan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq.

Segala persiapan untuk pelaksanaan Rakerda 1 itu sudah disiapkan sejak pekan lalu oleh OC maupun SC.

Kamis (9/2/2017) malam Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi A.Rafiq datang ke kantor DPD untuk mengecek persiapan Rakerda sambil membawa buah durian yang menjadi kesukaan pengurus. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *