by

Siang Ini Deklarasi Pasangan Idris – Imam, Bisa Disaksikan Lewat Live Streaming

Deklarasi pasangan bakal calon Mohammad Idris- Imam Budi Hartono bisa diikiti lewat livestreaming.

Depokrayanews.com- Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) akan menggelar deklarasi pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Walikota dan Waki Walikota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jumat 4 September 2020

Ada tiga partai yang tergabung dalam Koalisi TAS yakni PKS, PPP dan Demokrat. Tadinya di koalisi ini ada PAN dan PKB. Tapi kedua partai ini pindah ke gerbong pasangan Pradi- Afifah Alia.

Dengan bergabungnya PAN dan PKB, maka ada 6 partai politik parlemen yang mengusung Pradi-Afifah yakni PDI Perjuangan, Gerindra,Golkar, PKB, PAN dan PSI.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan akan membatasi jumlah yang hadir pada acara deklarasi, hanya 50 persen dari kapasitas gedung.

“Kami batasi jumlah peserta yang datang sesuai arahan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Depok,” kata Hafif Nasir Kamis 3 September 2020.

Seluruh yang hadir, katanya, harus mengikuti protokol kesehatan, wajib gunakan masker, hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Bagi masyarakat yang tidak bisa ikut dalam acara deklarasi, bisa menyaksikan dalam siaran di media sosial.

“Kami menyediakan livestreaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan secara luas,” kata mantan kandidat bakal calon Walikota Depok itu.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed