Siang Ini Pasangan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPU DKI

Sebarkan :

 
Pasangan Ahok - Djarot Rabu siang ini mendaftar di KPU DKI Jakarta.

Pasangan Ahok – Djarot Rabu siang ini mendaftar di KPU DKI Jakarta.

Depokrayanews.com- PDI Perjuangan akhirnya mengarahkan dukungannya ke pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017. Rencananya hari ini, Rabu (21/9), pasangan ini akan mendaftaran ke KPU DKI.

Menurut Ahok, dengan adanya dukungan ini, ia akan langsung melakukan pembicaraan dengan ketiga partai yang lebih dahulu mendukungnya. Yakni Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Pembicaraan tersebut terkait teknis pemenangan yang akan dilakukan partai tersebut terhadap dirinya. “Nanti diatur. Teknis nya diatur,” katanya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan, nantinya keempat partai tersebut‎ akan mengantarnya ke KPU DKI untuk mendaftarkan diri. Mengingat salah satu bakal calon yang akan diusung harus mendapatkan pimpinan DPD masing-masing partai. ‎”Besok (red-hari ini) mereka langsung gabung. Iya daftar jam 1 sama 4 partai sekalian,” terangnya.

Ahok mengaku tidak ada pembicaraan mengenai cuti atau-pun mahar dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. “Gak ngomong. Gak diskusi,” kata Ahok (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pramono Ubaid Thantowi, Komisioner KPU Pusat Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Satu lagi Komisioner KPU Pusat dinyatakan positif terpapar Coviid-19 yakni Pramono Ubaid Thantowi. Kabar ...