by

Simpang Susun Semanggi Diresmikan 17 Agustus

Simpang susun Semanggi
Simpang susun Semanggi

Depokrayanews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan simpang susun Semanggi akan diresmikqn tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus mendatang,

“Nanti (Simpang Susun Semanggi) direncanakan akan diresmikan 17 Agustus. Kemudian untuk hari ulang tahun Jakarta mau diresmikan yang flyover Ciledug-Tendean sekaligus melaunching Transjakarta koridor 13 jadi satu,” kata Djarot di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan,  Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyebut simpang susun Semanggi akan mengurangi kemacetan di area tersebut hingga 30 hingga 40 persen dari sebelumnya.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau proyek simpang susun Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

“Kira-kira mengurangi 30 hingga 40 persen kemacetan dan juga tidak mengubah karakter kesejarahan dari Jembatan Semanggi yang sudah melegenda,” katanya.

Persimpangan itu diharapkan menjadi solusi bagi masalah kemacetan di daerah Semanggi yang sudah bertahun-tahun dirasakan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *