Sinyal Kuat dari Gerindra Jawa Barat untuk Pradi Supriatna

Sebarkan :

 

Kabid OKK DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat, Buki Wibawa

Depokrayanews.com- Pradi Supriatna mendapat sinyal kuat dari DPD Gerindra Jawa Barat untuk maju sebagai Calon Walikota Depok periode 2021-2025 pada Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Sinyal itu disampaikan Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Jawa Barat Buki Wibawa di Balaikota Depok, Selasa 21 Januari 2020. “Yang jelas, Gerindra memastikan mengusung Pradi maju di Pilkada Depok 2020,” kata Buki Wibawa kepada wartawan.

Menurut dia, Pradi tidak diragukan lagi soal elektabilitas dan kinerjanya. Jadi, keputusan Pradi diusung Partai Gerindra di Pilkada Depok sudah bulat.

“Saya kira di rapat rapat kami memang nama Pradi tidak bisa diragukan lagi. Sudah bulat mengusung beliau, ” ucap Buki.

Menurut Buki, meski belum dapat surat rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra, pihaknya tetap menjagokan Pradi menjadi orang nomor satu.

“Pasti kita menjagokan Pradi untuk Depok. Selama ini kinerja beliau bagus dan menjagokan Pradi menjadi orang nomor satu. Tapi kita tunggu secara resmi dari DPP dan itu melalui tahapan, ” ucap dia.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Depok Ikravani Hilman menyambut gembira Pradi diusung Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Depok 2020.

“Saya sangat bersyukur memang komunikasi PDI-P dan Gerindra sangat intens. Ini berita mengembirakan (PDI Perjuangan Depok),” ucap Ikravani. DPC PDI-P Depok, kata dia, akan mencari nama yang akan mendampingi Pradi untuk dijadikan calon wakil walikota.

“Penjaringan DPC PDI-P Depok sudah ada empat nama yang masih proses yakni Habib Riza, Novel, Hafifah dari PDI-P dan Bayu Adi Permana dari Garbi Depok,” kata dia.

PDI-P Depok, katanya, akan berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilkada Depok. PDI-P Kota Depok sudah berkoordinasi dengan DPP dan DPD PDI-P Jawa Barat mengusulkan koalisi dengan Gerindra.

“Hasilnya, tidak penolakan dari DPD dan DPP PDI-P koalisi PDI-P dengan Gerindra. Jadi kami sejalan. Kita nomor dua ya, dari kita siapa. Rekomendasi secepatnya,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Kota Depok Tanpa Calon Independen

DepokRayanews.com- KPU Kota Depok memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tidak diikuti oleh calon ...