Siswa SMK Nasional Depok Juara 2 Kejuaraan Pencak Silat Asean di Vietnam

Sebarkan :

 
Dede Setiadi, siswa SMK Nasional. Juara 2 kejuaraan pencak silat pantai Asean di Vietnam.

Dede Setiadi, siswa SMK Nasional. Juara 2 kejuaraan pencak silat pantai Asean di Vietnam.

Depokrayanews.com- Dede Setiadi siswa SMK Nasional Kota Depok, berhasil meraih Juara 2 pencak silat Asian Beach Games d vietnam, belum lama ini.

Asean Beach Games adalah kejuaraan yang diselenggarakan 2 tahun sekali dengan lokasi arena kawasan berpasir di pinggir pantai. Kejuaraan itu diikuti pesilat dari negara Asean. Tahun ini Kota Da Nang, Vietnam yang menjadi tuan rumah.

Indonesia mengirimkan pesilat untuk cabang tanding dan seni. Dede Setiadi turun di nomor seni.Dede kemudian terpilih sebagai juara kedua .

SMK Nasional adalah salah satu unit sekolah di bawah grup manajemen GHAMA dleader school (GDS)

Dirut GDS, H Acep Al Azhari menyambut gembira prestasi yang diraih salah satu murid di sekolahnya.

“Semoga siswa Grup GDS yang telah mengukir prestasi, mampu memberi pengaruh yang besar terhadap perubahan di dirinya,” kata Acep kepada depokrayanews.com, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Acep, tujuan dasar pendidikan adalah mengantarkan mereka untuk mampu berjalan di atas kaki sendiri dan berfikir menggunakan akalnya sendiri. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...