by

Sky House BSD+, Rumah Pintar Spektakuler Grand Launching 16 Desember

Sky House BSD+ dilengkapi banyak fasilitas yang menarik.
Sky House BSD+ dilengkapi banyak fasilitas yang menarik.

Depokrayanews.com- Proyek yang baru saja dirilis, Sky House BSD+, tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, tapi juga seluruh pemerhati properti tanah air.

Media-media besar secara rinci meliput perkembangannya, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional.

Aruna Hidayat, Marketing Manager mengatakan Sky House BSD+ berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara. Lokasinya persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum sejak 2 Desember 2017. Di dalamnya termasuk club house seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, dan pusat kebugaran.

“Semuanya kami hadirka untuk memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni,” kata Aruna Hidayat.

Ruang terbuka hijau yang luas membuat Sky house menjadi tampak indah dan nyaman.
Ruang terbuka hijau yang luas membuat Sky house menjadi tampak indah dan nyaman.

Smart Living:
Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjandikan area pemukiman ini sangat fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living mulai dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan penghuninya.

Sistem Layanan Tamu:
Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu. Di situ ada petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu.

Ini merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta, yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.

Kemudian tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan. Di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor. Palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem.

Pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor Inframerah yang terhubung dengan platform alarm yang memiliki kemampuan untuk mengirim peringatan.

Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, maka alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.

CCTV pengawas pemukiman dan area sekitar, juga terpasang untuk mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area hunian.

Pintu masuk kawasan diinstalasi dengan sistem akses kontrol pertama. Sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga diinstall pada taman.

Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses. Untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses untuk di tap.

Home interkom cloud walkie-talkie, menghubungkan kantor manajemen lobi dan properti, dan video interkom berwarna. Penghuni bisa membuka kontrol akses lobi dan membuka fungsi tangga, aman dan nyaman.

Sebagian dari taman dan club house dilengkapi dengan Wifi umum, sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah
 
Taman juga dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolah raga
 
Seluruh lift dilengkapi dengan sistem kontrol, selain dari lobby, taman dan tempat parkir. Lantai-lantai hunian hanya dapat diakses dengan kartu tersebut.

Setiap bangunan juga dilengkapi dengan sistem pengiriman express. Ketika kiriman paket tiba, maka sistem penerima paket akan secara otomatis mengirimkan kode pengambilan barang ke handphone penghuni.

Penghuni dapat menggunakan kode tersebut untuk melakukan pengambilan paket ketika pulang.

Ruang tamu akan diinstalasi dengan sensor infrared. Begitu ada orang masuk maka penghuni akan menerima pesan melalui aplikasi handphone, agar para penghuni senantiasa dapat memperoleh informasi terkait keadaan dirumah.

Sebagian jendela penghuni akan diinstalasi jendela magnetik tanpa kabel. Jendela itu dapat memberikan respons tentang keadaan jendela apakah terbuka atau tertutup

Sky House benar-benar menawarkan konsep Hunian yang sempurna dengan fasilitas yang luar biasa.
Sky House benar-benar menawarkan konsep Hunian yang sempurna dengan fasilitas yang luar biasa.

Dengan demikian apabila jendela dibuka secara paksa dari luar anda dapat menerima peringatan.

Pintu masuk juga diinstalasi sistem Pintu magnetik tanpa kabel, sehingga apabila ada orang masuk, sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan peringatan ke Handphone penghuni.

Tombol emergency tersambung langsung dengan kantor managemen. Jika ada keperluan yang sangat mendesak, kantor managemen akan menerima pesan dan mengatur petugas untuk menolong.

Dengan aplikasi pada telepon genggam penghuni apat mengkontrol cloud sistem, infrared sistem, dan alat kontrol jendela.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang real estate. Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan.

Manajemen Sky House telah bekerja sama dengan merk-merk berkualitas dengan taraf internasional seperti Toto, Modena, Midea, Schneider dlsb, sehingga dapat menyediakan kualitas dekorasi yang sangat nyaman dan aman.

Pintu utama dari besi dan perlindungan berlapis. Menggunakan standar bahan anti kebakaran yang bersertifikasi. Lapisan dasar dibuat menggunakan plat baja; anti kebakaran dan anti maling; tenang, dan memiliki 2 lapisan pelindung.

Sistem sirkulasi udara yang terbaik dan satu-satunya, dapat menghirup udara segar selama 365 hari dalam 1 tahun.

Sistem sirkulasi udara ini akan di instalasi di dalam ruang tamu, seluruh type unit akan dilengkapi dengan sistem ini secara cuma-cuma.

Keunggulannya adalah: penghuni tetap dapat menikmati udara segar meskipun tidak membuka jendela.

Ini tentu mengurangi pemakaian pendingin ruangan (AC), mengurangi kadar karbon monoksida didalam ruangan. Juga dapat mengurangi debu dan kebisingan.

Kemudian dapur dilengkapi dengan lemari set yang disesuaikan dengan ukuran dapur. Lemari gantung dan lemari lantai dapat menampung peralatan makan, tabung gas, dan barang lainnya. Ruang penyimpanan yang sempurna sehingga dapur tetap bersih serta penggunaan yang awet.

Ingin merasakan experience center tersebut? Show unit dan experience center dari Sky House BSD+ telah dibuka

Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017

Kegiatan-kegiatan outdoor akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan seperti senapan air dan bola air.

Pembukaan itu juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) setiap harinya.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti ‘Food Festival’.

Selain itu ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

Grand Launching Sky House BSD+ pada 16 Desember 2017 akan memberikan diskon hingga 30% untuk VIP Customer.

Penawaran khusus selama masa Open House, cukup dengan membayar NUP sebesar Rp 2.000.000,-, maka akan mendapat diskon sebesar Rp.20.000.000,-.

Pada tanggal 16 Desember 2017 Grand Launching dari Sky House BSD+ yang akan di gelar di ICE BSD Hall 7 jam 08:00 WIB, VIP customer akan mendapat diskon hingga 30% (pembayaran tunai). Siapa cepat dia dapat.(adi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *