by

Smartfren Luncurkan Kartu 4G GSM Plus

smartfren gsm
kartu smartfren gsm +

Depokrayanews.com – PT Smartfren TelecomTbk (FREN) menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Produk ini dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, dan Oppo tipe tertentu serta Motorola seri Z.

“Kartu 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja. Dan dapat dijadikan catatan juga bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” kata VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya dalam rilisnya, kemarin.

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37GB selama satu tahun penuh.

Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi.

Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB.(wn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *