Soal Permainan Skip Challenge, Disdik Depok sudah Ingatkan Sekolah

Sebarkan :

 
Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chairiyah

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan Kota Depok sudah mengingatkan semua kepala sekolah untuk mewaspadai fenomena skip challenge di sekolah masing-masing.

“Kami telah memberikan imbauan kepada seluruh kepala sekolah se-Kota Depok dan para pengawas sekolah akan bahaya skip challengge itu. sehingga perlu diwaspadai, jangan sampai terjadi, baik di lingkungan sekolah maupun di luar,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Siti Chaerijah di Depok, Senin (13/3/2017).

Disdik berharap pihak sekolah mengingatkan kepada siswanya, untuk tidak melakukan tantangan berbahaya itu.

Kemudian kepada orangtua siswa, disdik juga mengingatkan agar terus memantau kegiatan anaknya, baik saat berada di rumah maupun di lingkungan sekitarnya.

Hingga saat ini belum ada laporan ada anak-anak yang melakukan
skip challenge di sekolah. “Permainan ini sangat berbahaya, bisa mematikan. Jadi kami minta semua siswa yang ada di Depok tidak melakukan permainan itu,” kata Siti. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...