by

Sosok Olla, Crazy Rich Kota Depok: Jual Perhiasan Imitasi, Kini Jadi Miliarder

Depokrayanews.com- Tidak hanya di Surabaya, Depok juga memiliki crazy rich. Ups. siapa tuh?. Sosok crazy rich ini bernama Olla. Ia merupakan salah satu pebisnis perhiasan imitasi alias KW. Namanya semakin dikenal setelah tampil dalam acara Sobat Missqueen yang dipandu Mpok Alpa. Bahkan ia mendapat keuntungan miliaran tiap bulannya.

Meskipun menjual perhiasan KW, tapi Olla bisa meraup miliaran rupiah sebulan.

Pada acara Sobat Missqueen, Mpok Alpa dan Marshel Widianto benar-benar dibuat melongo mendengar dan melihat kenyataan kekayaan Olla.

Apalagi harta Olla langsung menggunung, karena penghasilan perbulan yang terbilang fantastis dari bisnis tersebut. Olla bisa meraup pundi-pundi Rp4,5 miliar per bulan!

Rumah mewah, mobil mewah, hingga tas bermerek seketika bisa dibelinya.

Seperti apa kisah pengusaha perhiasan KW ini hingga bisa miliki rumah dan mobil mewah ini?

“Kakak itu jual perhiasan penghasilannya perhari berapa kak?” tanya Marshel.

“Kalo lagi sepi pa rame nih?” tanya Olla.

“Sepi alhamdulillah 150,” ujar Olla.

“Rp 150 ribu?” tanya Marshel bingung.

“Rp 150 juta lah!” sahut Olla.

Spontan, Mpok Alpa langsung injak pedal rem, “Sepinya Rp 150 juta?” kata Mpok Alpa heran.

“Bisa dapet Rp 300 juta kalau barang baru turun, masih anget (baru),” tambahnya.

Ternyata setelah dihitung, Olla mendapatkan Rp 4,5 miliar sebulan.

“Ini sih bener-bener parah, sultan Depok!” teriak keduanya pada Olla.

Ketika mengunjungi rumah Olla, Marshel dan Mpok Alpa kaget melihat kemewahannya.

“Selama gue kenal, kan kakak ini dagangnya imitasi, nah kita mau nanya nih. Pasti koleksinya (perhiasan) di rumah KW kan?” ujar Mpok Alpa.

“Jangan mentang-mentang gue jual perhiasan KW terus semuanya gue punya KW,” sahut Olla.

Selain menunjukkan koleksi parfum harga selangit, Olla juga pamerkan tas miliknya yang bermerek.

Olla menunjukkan tas merek Balenciaga seharga Rp 28 juta, Gucci Rp 30 juta, dan yang terakhir tas Louis Vuitton seharga Rp 42 juta dan kini naik menjadi Rp 47 juta

Olla Sultan Depok

Ini 6 Fakta Tentang Olla

1. Menjual perhiasan imitasi alias KW, Olla memiliki toko perhiasannya sendiri dengan nama Olla Shoping Depok. Olla mengungkapkan keuntungan per hari dari penjualannya berkisar antara Rp 150 juta hingga Rp 300 juta. Jika diakumulasikan keuntungan tersebut ditaksir hingga Rp 4,5 miliar sebulan.

2. Dikutip dari acara Sobat Missqueen, Olla bersekolah hingga di bangku SMP bahkan tak sampai mendapat ijazah alias tidak lulus

3. Berbisnis selama dua tahun dengan pendapatan fantastis sebulannya. Tidak heran banyak barang mewah yang dimiliki. Barang tersebut mulai dari parfum, tas, mobil, hingga rumah yang bernilai mulai dari puluhan juta hingga miliaran. Salah satu mobil terbarunya adalah Mini Cooper berwarna laguna green seharga Rp 1,3 miliar

4. Olla mengatakan lebih menyukai dollar dibanding emas. Hal itu terbukti saat ditemukan sepuluh lembar mata uang US$100 yang jumlahnya setara Rp 14 juta di salah satu tasnya yang bermerek Louis Vuitton. Sepertinya julukan Sultan Depok cocok sekali untuk Olla? Gimana menurutmu?

5. Terlihat dari Instagramnya, ternyata Olla juga suka traveling. Ia kerap membagikan foto-foto traveling-nya bersama sang suami

6. Pencapaiannya saat ini tak terlepas dari kerja keras yang ia lakukan. Mulai dari berjualan online hingga offline. Bahkan kini tak hanya perhiasan, ia juga menjual berbagai produk skin care.

Sumber:Gridstar

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *