by

Spanduk Dukungan Terhadap Kaesang Calon Wali Kota Banyak Beredar di Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Wacana mengusung Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, menjadi Calon Wali Kota Depok tampaknya makin serius. Ini terlihat dari spanduk Kaesang Pangarep yang banyak terpasang di sejumlah ruas jalan di Kota Depok.

Pada spanduk itu tertulis: ‘Saatnya Kota Depok Dipimpin Anak Muda. Kami Mendukung Kaesang Menjadi Wali Kota Depok 2024’. Pada spanduk itu ada foto Kaesang Pangarep. Pada pojok kiri spanduk terdapat tulisan Komunitas Warga Rindu Perubahan.

Spanduk Kaesang itu, setidaknya terlihat di simpang Jalan Jembatan Panus-Siliwangi dan Jalan Raya Siliwangi.

Ketua Harian DPP Ganjar Pranowo Center, Thomas Djunianto mengatakan, spanduk yang kini banyak beredar di Kota Depok bukan dari Ganjar Pranowo Center. ”Ada spanduk yang kami pasang, tapi kalau spanduk yang ada sekarang, bukan dari kami. Kalau spanduk kami itu ada logo, kalau tidak ada logo berarti itu dukungan dari elemen masyarakat lainnya,” kata dia, Rabu 12 April 2023.

Banyaknya spanduk itu, kata dia, mengisyaratkan kepercayaan masyarakat kepada Kaesang Pangarep untuk maju pada Pilkada Kota Depok tahun 2024 mendatang.

“Bukti nyata bahwa masyarakat percaya pada sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo,” kata Thomas seperti dilansir Kumparan pada Rabu 12 April 2023. “Saya yakin dukungan masyarakat akan semakin nyata dan meluas menjelang Pemilu 2024 nanti,” tambah Thomas.

Dikatakan, spanduk dukungan GP Center terhadap Kaesang telah di pasang di 11 Kecamatan. Namun, dia tak merinci lokasinya.

“Selain spanduk GP Center memiliki program Jempol Ceria kami pun sudah terbukti ampuh dalam mempopulerkan Kaesang di Kota Depok,” kata dia.

GP Center, kata dia, juga mengenalkan Kaesang melalui akun tiktok milik GP Center yang merupakan sebuah video Kaesang.

“Ada satu konten tiktok GP Center tentang Kaesang yang berkomentar ‘untuk Margonda lebih baik’ telah ditonton sebanyak 1,6 juta views dan banyak netizen yang siap mendukung beliau memimpin Kota Depok di 2024 nanti,” kata Thomas. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *