by

Sri Utomo Pimpin Tim Gabungan Mempersihkan APK di Pinggir Jalan

Tim gabungan yang dipimpin Asisten Bidang Hukum dan Sosial, Sri Utomo memimpin tim gabungan membersihkan APK di pinggir jalan.
Tim gabungan yang dipimpin Asisten Bidang Hukum dan Sosial, Sri Utomo memimpin tim gabungan membersihkan APK di pinggir jalan.

DepokRayanews.com- Asisten Bidang Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok, Sri Utomo memimpin tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pmilihan Umum (KPU) Kota Depok turun ke jalan membersihkan puluhan ribu alat peraga kampanye (APK) Capres-Cawapres, partai dan calon anggota legislatif (caleg).

“Kami mencopot dan membersihkan seluruh APK, baik capres-cawapres, partai maupun calon legislatif yang dipasang di pinggir jalan, ” kata Sri Utomo didampingu Kasatpol PP Depok Lienda Ratnanursiany, Minggu (15/4/2019).

Sri Utomo menyebut jumlah APK itu sangat banyak baik dalam spanduk, poster dan baliho sehingga tidak bisa selesai dalam satu hari. “Kita akan melaksanakan pembersihan dalam tiga hari tenang ini, ” kata dia. Sampai Minggu, sudah ribuan APK berhasil dibersihkan oleh tim gabungan. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed