by

Srikandi BCL Pindah ke Golkar, Tajudin Tabri Tidak Merasa Terusik

Depokrayanews.com- Bergabungnya Srikandi Beji, Cinere, Limo (BCL), Hajjah Martiah, SPd.I ke Partai Golkar ternyata tidak membuat Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri,SH terusik, meskipun berada dalam daerah pemilihan (dapil) yang sama.

”Saya tidak merasa terusik meskipun satu dapil. Malah sebaliknya, saya senang karena bisa sama-sama membesarkan Partai Golkar di BCL,” kata Tajudin Tabri dalam sambutannya ketika menerima kedatangan Martiah bersama puluhan kader dan tokoh masyarakat ke Kantor DPD Partai Golkar, Senin 11 Oktober 2021.

Tajudin bahkan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Partai Golkar kepada Martiah yang sebelumnya aktif dan pernah menjadi calon legislatif di BCL dari partai lain.” Yang penting kita bersaing secara sehat, secara baik, dan bukan saling menjelekkan,” kata Bendahara DPD Partai Golkar itu.

Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, Tajudin meminta agar Martiah membuat pemetaan dari sekarang. ”Silakan masuk ke wilayah-wilayah yang belum saya masuk selama ini. Masih banyak, terutama di Kecamatan Beji. Dengan pemetaan, kita bisa melakukan penetrasi secara tepat dan semua wilayah bisa tersentuh dengan baik,” kata dia.

Tajudin menyebut, Martiah adalah salah satu tokoh di Limo, tapi keluarga besarnya banyak di Beji. ”Beji memang butuh sentuhan tokoh-tokoh seperti Martiah. Golkar kehilangan sosok di Beji sejak meninggalnya H. Naming Bothin,” kata Tajudin.

Dia berharap Martiah bisa membesarkan Partai Golkar di Beji, sehingga bisa meraih satu kursi di Beji. Dengan demikian dari BCL, ada 2 kursi. ”Kalau ini bisa terwujud, dan di dapil lain bisa nambah kursi, maka target Golkar 10 kursi, atau minimal 8 kursi pada Pileg mendatang bisa tercapai,” kata dia.

Tajudin kemudian mengingatkan hasil Musda Partai Golkar Depok tahun lalu yang menghasilkan dua keputusan. Pertama menetapkan kembali DR.dr Farabi El Fouz, SpA,M.Kes sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Dan, kedua, mencalonkan Dr.dr. Farabi El Fouz, SpA, M.Kes sebagai Calon Walikota Depok. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed