by

Srikandi BCL Pindah ke Partai Golkar, Boyong Puluhan Kader dan Tokoh Masyarakat

Depokrayanews.com- Srikandi Beji Cinere Limo (BCL), Hajah Martiah S.Pd.I menyatakan diri bergabung ke Partai Golkar Kota Depok, dan memboyong puluhan kader dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah dibinanya ketika bergabung dengan salah satu partai papan atas.

Pernyataan sikap itu disampaikan Martiah kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, DR.dr Farabi El Fouz,SpA,M.Kes, disaksikan Sekretaris Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin, Bendahara Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri, sejumlah Wakil Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua-Ketua Pengurus Kecamatan Partai Kota Depok, Senin 11 Oktober 2021.

Martiah datang bersama puluhan tokoh masyarakat dari Kecamatan Beji, Limo, dan Cinere. Semuanya mengenakan kemeja Partai Golkar. Sampai di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, mereka mendapat masker gratis berwarna kuning bertuliskan AH (Airlangga Hartarto)

Martiah mengatakan dirinya pindah ke Partai Golkar karena merasa yakin bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat.

“Saya pindah dari biru ke kuning, tujuan saya baik. Saya ingin membesarkan Partai Golkar dan saya akan menambah suara untuk Partai Golkar pada Pileg mendatang, minimal dapat 2 kursi untuk BCL,” kata wirausaha yang lahir di Beji tapi tinggal di Kelurahan Grogol, Kecamata Limo.

Sebelum dinyatakan lolos diterima sebagai Anggota Partai Golkar, semua persyaratan Martiah sudah diperiksa oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Zhulfikri Wayan bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Fauzi. Martiah sebelumnya juga sudah bertemu dengan Ketua Pengurus Kecamatan Limo, Husin Thohir

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz mengatakan bahwa Martiah sudah menyatakan keinginannya untuk membesarkan Partai Golkar, terutama di Kecamatan Beji. ”Sejak Haji Naming D Bothin meninggal, Partai Golkar kesulitan melakukan regenerasi di Kecamatan Beji. Dulu Partai Golkar sangat besar di Beji,” kata Farabi.

Martiah, kata Farabi, ingin membesarkan Partai Golkar di Beji, Limo, dan Cinere. “Beliau (Martiah) adalah tokoh di Kecamatan Limo yang memiliki keluarga besar di Kecamatan Beji. Hari ini secara resmi mengajukan diri untuk bergabung bersama Partai Golkar,”kata Farabi.

Setelah menjalani pemeriksaan administrasi dan melihat keinginan yang besar dari Martiah, Farabi mengatakan bahwa Martiah secara resmi diterima di Partai Golkar. Farabi meminta Martiah dapat menguningkan hati masyarakat di BCL, terutama di Beji.

Martiah yang baru bergabung ke Partai Golkar membawa pendukung yang sangat banyak

Farabi menyebut, orang baik harus masuk partai supaya partai tidak dikuasi oleh orang-orang jahat. ”Partai harus diisi oleh orang-orang baik, karena secara tidak langsung negara dikelola oleh partai. Orang kaya atau orang pintar sekalipun tidak bisa memimpin negara ini, kalau tidak melalui partai,” tegas Farabi.

Dokter spesialis anak itu juga mengingatkan semua kader untuk menjaga dan membesarkan partai secara bersama-sama.

”Jangan berantam di partai, nanti kesempatan itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang menghembuskan isu-isu yang mengadu domba, hanya untuk kepentingan dirinya sendiri,” kata Farabi.

Dengan masuknya Martiah, Farabi berharap masing-masing wilayah di BCL bisa memperoleh satu kursi, sehingga target Partai Golkar meraih 10 kursi, atau paling tidak 8 kursi bisa tercapai.

“Saya ingin per kecamatan memiliki satu orang anggota dewan dari Partai Golkar. Untuk mencapai target itu, tentu harus ada gerakan sejak dini,” kata dia. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed