by

Sriwijaya Air Group Gandeng Blue Sky Lounge untuk Manjakan Penumpang

-Bisnis-37 views
Sriwijaya Air

DepokRayanews.com- Maskapai Sriwijaya Air Group menggandeng Blue Sky Lounge untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh penumpang perusahaan penerbangan milik pengusaha Sumatera Selatan itu.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan dengan kerjasama itu, penumpang akan mendapatkan beberapa hal khusus terutama pada harga dan pelayanan. “MoU ini berisi penetapan harga serta pelayanan khusus bagi pelanggan Sriwijaya Air Group,” kata Jefferson dalam pernyataan tertulisnya, yang diterima, Kamis 30 Januari 2020.

Dia menjelaskan harga dan pelayanan khusus bagi penumpang Sriwijaya Air tersebut dapat diberikan di beberapa kota besar yakni Jakarta, Pontianak, Samarinda, dan Balikpapan serta di beberapa kota lainnya.

Jefferson menilai kerja sama tersebut merupakan sebuah bentuk kerja sama yang saling menguntungkan bagi semua pihak. “Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan,” jelas Jefferson.

Pelanggan Sriwijaya Air Group tak hanya mendapat harga khusus tetapi juga pelayanan yang khusus. Caranya, kata dia, calon penumpang hanya perlu memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, kantor perwakilan, laman resmi www.sriwijayaair.co.id, serta melalui mobile apps Sriwijaya Air Group.

“Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge,” kata Jefferson. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed