Status Covid-19 Kota Depok Berubah Cepat dari Zona Merah ke Orange

Sebarkan :

 

Mohammad Idris

Depokrayanews.com- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menyampaikan informasi terbaru tentang status Kota Depok yang sudah berubah dari Zona Merah (beresiko tinggi) ke zona orange atau beresiko sedang.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menjelaskan, perubahan status ini dibuktikan dengan berubahnya status risiko indikator epidemiologi.

Sebelumnya, skor indikator epidemiologi Kota Depok yaitu 1.71 (tinggi) menjadi 1.86 (sedang).

“Alhamdulillah, status risiko Kota Depok kembali pada zona orange yang didukung dengan berubahnya skor indikator epidemiologi,” kata Walikota Depok dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa 11 Agustus 2020.

Idris mengajak seluruh stakeholder di Kota Depok untuk terus bersama-sama melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 agar kondisi membaik.

Masyarakat diingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja, perkantoran dan tempat-tempat umum lainnya. Masyarakat diminta untuk saling menjaga satu sama lain demi keselamatan bersama yaitu dengan mengenakan masker dan jaga jarak fisik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD PAN: Kini Saatnya Depok Berganti Rezim

Depokrayanews.com- Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menilai sudah saatnya Kota Depok dipimpin rezim ...