Stefano Lilipaly Resmi Bergabung Dengan SC Cambuur

Sebarkan :

 
stefano-lilipaly_20161207_222815

Stefano Lilipaly Resmi Bergabung Dengan SC Cambuur

Depokrayanews.com – Gelandang asal Indonesia Stefano Lilipaly telah sepakat untuk hijrah dari SC Telstar. Lilipaly akan meninggalkan Telstar dan bergabung dengan SC Cambuur. Namun Lilipaly baru akan berseragam Cambuur mulai musim 2017-2018 mendatang.

Kepindahan pemain berusia 27 tahun itu diumumkan Cambuur melalui pernyataan di situs resminya.

“SC Cambuur telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Lilipaly. Gelandang berusia 27 tahun itu akan bergabung mulai musim panas mendatang dan telah meneken kontrak untuk dua musim.” tulis pernyataan itu.

Dengan demikian, Cambuur akan menjadi tim Liga Belanda keeempat yang akan dibela Lilipaly.Selain Telstar yang dibelanya sat ini, klub Liga Belanda lain yang pernah dibela Lilipaly adalah FC Utrecht dan Almere City.

Cambuur merupakan klub asal Kota Leeuwarden yang kini berlaga di kasta kedua Liga Belanda, satu level dengan Telstar.

Saat ini posisi Cambuur di klasemen sementara lebih unggul dari Telstar. Cambuur kini menduduki posisi kesebelas dengan koleksi 30 poin, sedangkan Telstar di posisi ke-15 dengan koleksi 21 poin. (Superball)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...