by

Suami yang Tega Bakar Istrinya di Bojongsari Ditangkap di Pasar Rebo Jakarta Timur

DEPOKRAYANEWS.COM- LN (33) yang melarikan diri setelah membakar istrinya di Bojongsari, Kota Depok akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kabar penangkapan itu disampaikan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar,kepada wartawan, Selasa 6 September 2022.

” Sudah tertangkap,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar.

Seperti diberitakan sebelumnya, LN membakar istrinya E di rumah kontrakan mereka di Duren Seribu, Bojongsari, Depok pada Minggu lalu 28 Agustus 2022.

LN menyiramkam cairan thiner ke istrinya dan kemudian melemparkan korek gas. Sang istri terbakar, tetapi berhasil diselamatkan. Api itu sempat memyambar salah satu anak mereka

Begitu melihat istrinya terbakar, LN panik dan langsung melarikan diri. Sementara istrinya berhasik diselamatkan tetangga kemudian dirawat di RSUD Sawangan Kota Depok.

Setelah luka bakarnya tertangani, rupanya E positif terpapar Covid-19.

Belakangan baru diketahui kalau LN bersembunyi di rumah temannya di Pasar Rebo Jakarta Timur.

Polisi yang melakukan pengejaran akhirnya mengetahui tempat persembunyian LN kemudian langsung menagkan LN dan dibawa ke Polres Metro Depok.

Ketika ditanya wartawan, LN mengaku kesal dengan istrinya karena kecanduan bermain game online mobile legend. “Main mobile legend mulu. Jadi saya kesal,” katanya.

LN merasa menyesal membakar istriya hanya gara-gara emosi sesaat.

Menurut LN, dia kabur karena menuruti instruksi temannya. LN mengaku ingin menyerahkan diri. Tapi dilarang oleh temannya. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *