by

Suara Ledakan di Mal Margo City Depok, Pengunjung Panik Berhamburan Selamatkan Diri

Depokrayanews.com- Terdengar suara ledakan yang sangat keras di Mal Margo City Depok, Jalan Margonda Kota Depok pada Sabtu 21 Agustus 2021 petang. Sebagian plafon bangunan di dalam mal itu ambruk.

Lokasi ambruknya plafon berada di lantai Ground dan lantai 1, tepat di depan J.Co, Marugame Udon hingga menembus loading dok.

Mendengar ada suara ledakan, para pengunjung mal berhamburan keluar menyelamatkan diri. Mereka mengira ada bom.

Akibat peristiwa itu, empat orang dikabarkan menjadi korban yakni dua security dan dua orang karyawan J.Co saat ini sedang ditangani Rumah Sakit Bunda dan RS UI. Aparat kepolisian sudah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan tidak ada ledakan di mal Margo City. Yang ada, kata dia, plafon mal ambruk yang menimbulkan suara yang sangat keras. Tidak ada ledakan, apalagi ada yang mengira suara bom.

“Sekitar pukul 16.30 WIB. Pada saat mal sedang beroperasi, tiba-tiba plafon ambruk,” kata Imran kepada wartawan, Sabtu 21 Agustus 2021.

Hal ini berdasarkan pemeriksaan kepolisian di tempat kejadian perkara. Diperkirakan, peristiwa ini terjadi karena baja plafon tidak mampu menahan gipsum. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed