by

Subscriber Capai 23 Juta, Pendapatan Atta Lebih Kecil dari Baim Wong

Baim Wong dan Paula

Depokrayanews.com- YouTuber ternama, Atta Halilintar, baru saja membagikan kabar bahagia atas pencapaian terbarunya. Ia berhasil menembus angka 23 juta subscriber di akun YouTubenya.

“Alhamdulillah 🙏❤️ Terus Melesat dengan segala ujian dan cobaan 🙏 Selama Channel ini bisa terus berpengruh untuk hidup banyak orang Semoga bisa terus berkah ❤️,” tulis Atta Halilintar, Kamis 21 Mei 2020.

“Apapun Gangguan dan cobaan kapal ini akan terus Berlayar ❤️ Walau kapal ini kadang bocor.. Kadang nahkoda dan awaknya sakit atau pergi.. Yang pasti Semakin kita diuji semakin banyak kita harus peduli dan semakin mebuktikan diri! Mohon maaf lahir batin 🙏,” sambungnya.

Atas pencapaian itu Atta merasa bersyukur bisa terus mendapatkan respons positif dari masyarakat meski ia kerap mendapatkan beberapa cobaan.

Pria 25 tahun itu pun mengaku akan terus berjuang dan berusaha sebaik mungkin meski banyak cobaan yang menimpanya.

Memiliki banyak jumlah subscriber, tentu Atta Halilintar juga memiliki penghasilan besar yang menggiurkan. Terlebih ia mendapatkan julukan sebagai The King of YouTube lantaran memiliki jumlah subscriber paling banyak di Asia.

Namun ternyata pendapatan yang dihasilkan Atta Halilintar dari YouTube kalah dari akun YouTube milik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Lewat situs bernama Social Blade, Atta Halilintar mendapatkan pendapatan sekitar Rp 497 juta hingga Rp 7,9 miliar perbulanya. Dan Rp 95,6 miliar pertahun.

Sementara itu Baim dan Paula memiliki penghasilan YouTube sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 17,6 miliar dan Rp 205,8 miliar dalam setahun. (int)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *