Suhyana Kepala SDN Depok Jaya 1 Terpilih Sebagai Kepsek Terbaik Jawa Barat

Sebarkan :

 
Suhyana terpilih sebagai kepala sekolah terbaik Jawa Barat dan dapat hadiah umrah dari Gubernur Jawa Barat.

Suhyana terpilih sebagai kepala sekolah terbaik Jawa Barat dan dapat hadiah umrah dari Gubernur Jawa Barat.

Depokrayanews.com- Suhyana Kepala SD Negeri Depok Jaya 1 terpilih sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat,

Suhyana termasuk salah satu kepada sekolah, pengawas dan guru terbaik yang diundang Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk mengikuti acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Provinsi Jawa Barat di Bandung, Selasa (2/5/2017) lalu.

Usai upacara ada yang diluar dugaan Suhyana terjadi. Apa itu ?. ” Alhamdulillah kami diberikan hadiah umrah dan akan berangkat pertengahan bulan ini,” kata Suhyana, Rabu (03/05/17).

Hadiah umrah diberikan kepada belasan tenaga pendidik berprestasi se-Jawa Barat. Pencapaian ini diharapkan bisa menjadi teladan bagi yang lain agar termotivasi memberikan prestasi terbaik bagi dunia pendidikan.

“Semoga prestasi ini bisa memacu tenaga pendidik lainnya, untuk dapat mengukir prestasi serupa,” kata dia

Selain menjadi Kepala Sekolah Terbaik se-Jawa Barat pada 2016, mantan Kepala SD Negeri Anyelir 1 ini telah mengukir prestasi lain seperti, menjadikan SDN Anyelir 1 sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional pada Desember 2014, juara harapan 1 lomba budaya mutu sekolah se-Jawa Barat, dan membawa SDN Anyelir 1 sebagai sekolah rujukan atau percontohan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...