by

Sukur Nababan: Pasangan Pradi – Afifah Sudah Disetujui Ketua Umum PDIP

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan.

Depokrayanews.com- PDI Perjuangan sudah hampir pasti mengusung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada serentak yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Sinyal kuat itu diungkapkan Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Organisasi dan Keanggotaan Sukur Nababan. Menurut Sukur, pasangan Pradi-Afifah sudah disetujui oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam rapat pleno.

“Melalui rapat pleno sudah disetujui ibu ketua umum. Sudah fokuskan Pilkada Depok 2020. Kami sudah memutuskan calon Walikota – Wakil Walikota Depok adalah Pradi – Afifah. Hanya saja rekomendasi tertulis dalam kertas resmi memang belum ada,” kata Sukur Nababan, di Depok, Jumat 8 Mei 2020.

Pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Menurut Sukur, surat resmi rekomendasi akan turun usai proses rapat di DPP PDIP. “Rekomendasi sudah. Tinggal kertas ya saja,” kata Sukur.

Prihal koalisi partai politik di Pilkada Depok 2920, PDI Perjuangan dipastikan berkoalisi dengan Gerindra. Sebab, Pradi Supriatna merupakan kader dan ketua DPC Partai Gerindra Depok. “Selain itu juga Gerindra mencitai Pancasila, kita bergandengan tangan untuk Depok lebih baik, ” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed