by

Supian Suri Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Wali Kota Kelompok

Depokrayanews.com- Bakal Calon Wali Kota Depok Supian Suri diam- diam ternyata sudah melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PAN Intan Fauzi. Keduanya disebut-sebut bakal berduet pada Pilkada Depok 27 November 2024 mendatang

“Ya alhamdulillah saya sudah bersilaturahim dengan beliau, sudah diskusi panjang dan ya GR-nya saya, beliau bisa menerima saya untuk bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat Kota Depok,” kata Supian Suri seperti dikutip, Selasa 11 Juni 2024.

Pada acara silaturahmi itu, hadir pula sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Sama-Sama untuk meyakinkan Intan Fauzi

Dalam pertemuan itu Intan mengatakan akan minta izin terlebih dahulu dengan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Menurut Supian, kehadiran Intan Fauzi sebagai sosok bakal calon wakil wali kota dapat melengkapi dirinya yang memiliki latar belakang sebagai birokrat.

“Dengan kolaborasi saya, berlatar belakang birokrat dengan perjalanan karir saya, pengalaman saya akan sangat bisa terbantu menjawab harapan masyarakat,” kata Sekda Kota Depok non aktif itu.

“Bu Intan ini kan punya latar belakang sebagai pengusaha, legislator di DPR RI, jadi saya yakin dan tahu betul bahwa selama menjadi anggota DPR RI dia sangat konsern perhatian untuk Kota Depok,” tambah Supian.

“Kalau saya dan Bu Intan bisa bergabung sebagai wali kota dan wakil wali kota kami bisa menjawab harapan terhadap permasalahan yang selama ini belum terselesaikan,” kata dia.

Supian akan fokus pada dua hal, bukan hanya ingin menang kontestasi, tapi juga ingin memenangkan hati masyarakat Kota Depok dengan menjawab apa yang menjadi PR dan keluhan yang selama ini dirasakan.

“Kami yakin keberadaan saya dan Bu Intan nanti InsyAllah menjadi Wali Kota Depok bukan wali kota kelompok,” tegasnya.

Supian mengatakan akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *