by

Supian Suri Terpilih Jadi Ketua Korpri Kota Depok

Supian Suri akhirnya terpilih sebagai Ketua Korpri Kota Depok.
Supian Suri akhirnya terpilih sebagai Ketua Korpri Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Supian Suri terpilih sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok untuk periode periode 2017-2022 dalam gelaran Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Depok di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Jumat (6/10/2017).

Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi pelaksanaan Muskot Korpri Kota Depok yang berjalan lancar. “Saya berharap andil Korpri yang selama ini cukup besar bisa terus dipertahankan dalam mempersatukan pegawai di Pemkot Depok untuk menjunjung integritas dan profesionalisme,” ujar Idris menutup Muskot Korpri itu.

Jumlah anggota Korpri Depok lebih dari 7.000 pegawai. Kelancaran Muskot menjadi bukti integritas Korpri Kota Depok.

Integritas itu juga menandakan kesetiaan Korpri sebagai abdi negara. “Korpri adalah abdi bangsa, negara, dan masyarakat. Bukan pelayan kepentingan segelintir kelompok,” tegasnya.

Idris juga berpesan, guna mewujudkan eksistensi organisasi, para pegawai harus meluruskan orientasi berorganisasi. Yaitu menghidupkan organisasi bukan mencari penghidupan di organisasi. Selain itu, ia juga mengingatkan soal produktivitas yang mengarah pada aspek kesejahteraan pegawai. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *