Suzuki ACross Jadi Kembaran Toyota RAV4, Apa Bedanya ?

Sebarkan :

 

Suzuki ACross, kembaran Toyota RAV4

Depokrayanews.com- Suzuki siap menghadirkan mobil terbaru bernama ACross dengan basis Toyota RAV4.

Suzuki ACross hadir dengan komponen lunak terbaru. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki seperangkat lampu depan yang lebih ramping dengan gril dan bumper yang telah direvisi. Meski menggunakan basis Toyota RAV4, tapi mobil SUV itu memiliki beberapa perbedaan dari sisi penampilan. Toyota memasok ACross ke Suzuki di bawah perjanjian bisnis kolaboratif

Meski terlihat sangat serupa dari sisi samping dan bagian belakang, mobil terbaru ini tetap memiliki ciri khas Suzuki, salah satunya dari logo yang disematkan.

Masuk ke dalam kabin, mobil ini mendapat revisi kecil, seperti sistem infotainment layar sentuh berukuran 9-inci yang mampu terhubung dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Mobil ini juga menggunakan warna dasar hitam dengan jahitan kontras merah.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat 3 Juli 2020, untuk menambah kenyamanan saat berkendara, beberapa fitur keselamatan disematkan pada Suzuki ACross, seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

Dari sisi jantung pacu, mobil berlambang huruf ‘S’ ini didukung mesin 2.5 liter 4 silinder hybrid yang mampu menghasilkan tenaga hingga 173 Tk. Memiliki dua motor listrik dan baterai 18,1 kWh, tenaga yang bisa dihasilkan komponen ini mencapai 180 Tk untuk bagian depan dan 54 Tk di bagian belakang. Apabila digabungkan, tenaga yang bisa dihasilkan dari keduanya mencapai 302 Tk.

Pada mobil ini juga telah dibenamkan sistem penggerak semua roda elektronik E-Four dengan distribusi torsi variabel. Mobil terbaru ini rencananya akan segera diluncurkan untuk pasar otomotif Eropa.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sepeda Brompton di Jerman Diborong Orang Indonesia, Toko Sampai Tutup

Depokrayanews.com- Setelah adanya pandemi Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga memasuki new ...