Suzuki XL7 akan Diekspor ke 30 Negara

Sebarkan :

 

Tampilan Suzuki XL7

DepokRayanews.com- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengekspor Suzuki XL7 ke 30 negara sampai akhir Tahun 2020.

“Rencananya kami tidak akan jual di pasar domestik saja. Tahun ini kami ada target buat ekspor ke 30 negara sampai akhir 2020. Target quantity ekspor kami ada di 12.600 unit,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS, Donny Saputra di Jakarta, Sabtu 15 Februari 2020.

Menurut Donny, negara tujuan ekspor Suzuki XL7 hampir sama dengan Suzuki Ertiga. Jadi ada beberapa negara seperti Amerika Latin dan Asia Tenggara. “Nantinya kami akan sesuaikan dengan negaranya. Spesifikasinya ada yang setir kiri juga,” kata Donny.

Meski sudah memiliki rencana ekspor, Donny Saputra berharap Suzuki XL7 juga mendapat sambutan positif di pasar domestik. Ditargetkan produk teranyar racikan Cikarang ini bisa terjual 2.000 unit per bulan.

“Target lokal kami, market share 20 persen atau secara quantity adalah 2.000 dalam satu bulan. Kami yakin bisa tercapai secara market medium SUV marketnya juga besar,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KAI Batalkan Perjalanan 28 Kereta Api Jarak Jauh. Ini Daftar Lengkapnya

Depokrayanews.com- PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali membatalkan perjalanan 28 KA jarak jauh ...