by

Syamsurachman Dilantik Jadi Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Depok

Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A. Rafiq (dua dari kiri) foto bersama dengan jajaran Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Depok yang baru dilantik.
Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A. Rafiq (dua dari kiri) foto bersama dengan jajaran Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Depok yang baru dilantik.

DepokRayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq melantik Syamsurachman sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu (10/6/2018).

Selaian Syamsurachman, dilantik pula Machruf Aman sebagai Sekretaris Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok dan 4 orang angota dewan penaaehat yakni Muhammad Mukri Riyanto, Zaenudin, Saiun dan Asam.

Acara pelantikan dihadiri Dewan Pengurus Partai Golkar Kota Depok kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama.

Pelantikan ketua. sekretaris dan anggota Dewan Penasehat DPD Partai Golkar itu merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pleno tentang penetapan susunan Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq berharap jajaran dewan penasehat yang baru dilantik bisa memberi kontribusi pemikiran, saran dan masukan yang sifatnya membangun untuk kemajuan Partai Golkar Kota Depok ke depan.

“Dengan pengalaman yang lama di Partai Golkar diharapkan dewan penasehat bisa memberikan masukan kepada jajaran dewan pengurus untuk kemajuan Partai Golkar di Depok, ” kata Farabi. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *