Syukuran 1 Tahun Pemerintahan di Rumah Pradi Supriatna

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menggelar syukuran di kediamannya, Sabtu (18/2/2017).

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menggelar syukuran di kediamannya, Sabtu (18/2/2017).

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di kediamannya di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji pada Sabtu (18/02/2017).

Kegiatan itu digelar sebagai perwujudan rasa syukur atas setahun usia kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Saya sebagai tuan rumah berterima kasih atas kehadiran Bapak Walikota Depok. Alhamdulillah, kami genap berusia satu tahun pemerintahan di Depok pada 17 Februari, kemarin. Untuk itu, kita gelar doa bersama, agar Depok lebih baik lagi ke depannya,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam peringatan Maulid Muhammad SAW itu, puluhan anggota majelis taklim se-Depok memadati kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Pradi berharap, agar masyarakat senantiasa mendukung dan mendoakan jalannya pemerintahan, sebab tanpa adanya sinergi dan dukungan dari warga Depok, ketahanan kota akan sulit dijaga.

“Bagi kami, yang paling penting adalah doa dan dukungan masyarakat Depok agar kami dapat membawa kota ini menjadi lebih baik lagi,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...