by

Tahapan Pilkada Kota Depok Dimulai

KPU Kota Depok melaunching dimulainya tahapan Pilkada Kota Depok, Minggu 9 Februari 2020.

DepokRayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Walikota (Pilwakot) dan Wakil Walikota Depok 2020 di Mall Pesona Square, Sukamajaya, Kota Depok, Minggu 9 Februari 2020.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan, kegiatan peluncuran tersebut sebagai tanda dimulainya tahapan Pilwakot Depok.

“Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini menunjukkan kami (KPU Depok) sudah siap melaksanakan penyelenggaraan tahapan Pilwalkot Depok,” kata Nana usai me-lounching tahapan Pilwalkot.

Nana menyebutkan, untuk target partisipasi masyarakat pada Pilwalkot Depok 2020, diharapkan mencapai angka 77,5 persen. Angka tersebut, kata dia, merupakan target maksimal KPU Kota Depok. Karena pemilihan walikota dan wakil walikota, tidak bisa disamakan dengan pemilihan umum (Pemilu)

“Kami harus jujur bahwa pemilu, tidak bisa disamakan dengan Pilkada. Kemudian itu juga target maksimal kami. Kami akan terus berikhtiar semampu kami untuk dapat meningkatkan tingkat partisipasi (masyarakat),” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed