by

Kini Tahun Tikus Logam, 5 Shio Ini Diprediksi Beruntung

Tahun Tikus Logam segera datang, shio apa saja yang beruntung tahun ini.

DepokRayanews.com- Tahun Baru Imlek akan dirayakan masyarakat Tionghoa pada Sabtu 25 Januari 2020 di Indonesia. Dalam penghitungan tahun China, tahun 2020 dikenal dengan Tahun Tikus Logam.

Semua orang tentu ingin memasuki Tahun Tikus Logam dengan beruntung. Dilansir dari The Chinese Zodiac para ahli Feng Shui merekomendasikan untuk memakai aksesoris dengan simbol tikus, baik gelang, liontin hingga gantungan kunci untuk mendapatkan apa keberuntungan itu.

Di rumah, juga bisa menempatkan patung-patung yang mewakili Tahun Tikus Logam, simbol kemakmuran dan keberuntungan di sisi utara kamar tidur atau ruang tamu.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan sesuai dengan shio yang kita miliki? Shio-shio mana saja yang memiliki keberuntungan di Tahun Tikus Logam ini? Simak daftarnya berikut ini ya!

Shio Kuda
Bagi Shio Kuda, Tahun Tikus Logam adalah tahun introspeksi, memperdalam iman dan spiritualitas mereka, bukan tahun investasi keuangan.

Namun, pada tahun ini, Shio Kuda akan berkonflik langsung dengan shio Tikus. Oleh karena itu, disarankan mereka yang memiliki Shio Kuda, sebaiknya lakukan perlindungan.

Kesuksesan tidak akan datang dengan mudah, tetapi dengan bersungguh-sungguh pekerjaan tentu akan dihargai. Pada tahun ini Shio Kuda juga akan menerima kesalahan masa lalu dan tidak akan mentolerir orang negatif di sekitar mereka.

Kesehatan juga harus menjadi perhatian yang utama, jadi sebaiknya lebih berhati-hati dengan diet.
Obat untuk mereka yang memiliki Shio Kuda di Tahun Tikus Logam ini adalah Tai Sui. Ini bisa menarik perlindungan dan kemakmuran.

Tai Sui adalah pemimpin tahun ini, ia berubah setiap tahun dan memiliki kekuatan untuk membawa keberuntungan, kesehatan, kesejahteraan, tetapi juga kecelakaan, pertengkaran dan bencana.

Shio Macan
Pada Tahun Tikus Logam, Shio Macan termasuk salah satu yang paling disukai.
Shio Macan tampaknya akan memiliki banyak keberuntungan dalam bidang pendidikan di tahun ini.

Mereka juga akan menghadapi persaingan yang ketat dalam karir dan harus lebih berhati-hati dengan kesehatan mereka.

Shio Macan juga akan mengalami kesuksesan finansial dan hubungan, inilah sebabnya mereka disarankan untuk memanfaatkan semua peluang yang ada.

Pengambilan risiko tidak direkomendasikan, agar mereka tidak kehilangan uang. Jadi, lebih baik agar mereka tidak mempertaruhkan segalanya.

Elemen keberuntungan untuk Shio Macan adalah tanaman pot hijau atau Pohon Kekayaan, dihiasi dengan batu giok atau koin.

Shio Ular

Shio Ular akan memiliki tahun yang menguntungkan dan sukses di Tahun Tikus Logam.

Perselisihan dan konflik keluarga akan sangat berkurang dan proyek jangka panjang yang telah diupayakan akan mulai membawa manfaat materi, juga kebahagiaan batiniah.

Tahun ini tahun yang sangat menguntungkan, jauh lebih baik dari tahun sebelumnya untuk shio Ular. Anda dapat membuatnya lebih baik dengan kekuatan batu dan kristal, seperti hematit, turmalin, perunggu, jasper, dan akik. Jimat yang bermanfaat ialah Pohon Citrine dan Obat Buddha.

Shio Tikus
Bagi Shio Tikus, tahun ini adalah tahun yang sangat bermanfaat dan produktif. Mereka akan sering diundang ke pesta dan pernikahan.

Mengorganisir pernikahan sendiri juga akan membawa keberhasilan bagi mereka.

Mengenai keberhasilan dalam bisnis atau karier, Shio Tikus memang akan beruntung karena tahun ini adalah periode yang menguntungkan untuk menerapkan dan menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas.

Namun, mereka harus berhati-hati untuk tidak membebani diri sendiri di tempat kerja dan mengambil waktu istirahat untuk bersantai ketika mereka merasa lelah.

Dianjurkan untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga dan tidak terus disibukkan oleh hal-hal yang berbau pekerjaan atau bisnis.

Untuk menarik keberuntungan, kenakan perhiasan yang terbuat dari batu dan kristal (lebih disukai giok) atau perhiasan dengan simbol Feng Shui, seperti Pi Yao, manik-manik Dzi, simbol kebahagiaan ganda, atau jimat dengan tanda zodiak Anda.

Shio Kerbau

Shio Kerbau akan memulai Tahun Tikus Logam dengan pergerakan yang sangat cepat. Mereka akan siap emngahdapi berbagai perubahan di tahun ini.

Inilah yang akan membuat banyak kemajuan dalam kehidupan profesional mereka. Bahkan, kehidupan percintaan Shio Kerbau tahun ini juga tidak akan mengecewakan.

Sementara untuk kehidupan sosial, teman-teman dari shio Kerbau seakan memastikan agar mereka memiliki tahun yang sangat fantastis di tahun ini.

Untung melindungi Shio Kerbau dari hal-hal yang tidak baik, gunakan batu dan kristal perlindungan, seperti zamrud, atau jimat Feng Shui, seperti Kwan Yin atau Fuk Luk Sau. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *