by

Taman Impian Jaya Ancol Kembali Ditutup, yang Punya Annual Pass Bisa Diperpanjang

Taman Impian Jaya Ancol.

Depokrayanews.com- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) akan menutup kembali operasi Taman Impian Jaya Ancol mulai 14 September 2020 sesuai keputusan Pemerintah DKI Jakarta tentang penerapan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB) total.

“Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir- akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya,” kata Rika Lestari, Dept. Head Corporate Communication Pembangunan Jaya Ancol dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu 12 September 2020.

Menurut dia, semua kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol ditutup, meliputi Pantai Ancol, Dunia Fantasi/Dufan, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Bagi seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian tiket secara daring/online masih dapat digunakan sampai dengan hari Minggu tanggal 13 September 2020 besok.

Namun demikian, bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021, dengan sistem reservasi terlebih dahulu.

Selain itu, bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass (Ancol, Dunia Fantasi, Sea world Ancol, dan Ocean Dream Samudra), masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan masa periode sesuai dengan jumlah hari pembatasan wilayah dan usia serta jumlah hari Ancol tutup mulai 14 September 2020.

“Kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktivitas kembali. Ancol Bersama untuk Semua,” katanya.

Sebelumnya perseroan membuka kembali Taman Impian Jaya Ancol pada 20 Juni 2020 setelah pada Maret 2020 ditutup lantaran penerapan PSBB DKI Jakarta. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *