Tampilan Raisa Saat Akad Nikah Mendapat Banyak Pujian

Sebarkan :

 
Raisa akhirnya resmi menjadi seorang istri. Tampilannya saat akad nikah mendapat banyak pujian.

Raisa akhirnya resmi menjadi seorang istri. Tampilannya saat akad nikah mendapat banyak pujian.

Depokrayanews.com- Penyanyi cantik, Raisa akhirnya resmi menjadi istri Hamish Daud, setelah mereka melangsungkan akad nikah pada hari Minggu (3/9/2017) pukul 09.00 wib. Akad nikah pasangan artis yang membuat patah hati para fansnya tersebut dilangsungkan di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

Raisa dan Hamish Daud mengenakan baju adat Sunda dengan konsep pesta kebun. Foto keduanya di up load Lewat Instagram Live @thebridestory, usai akad nikah dilaksanakan.

“Hari ini Ahad 3 September, saya Hamish Daud berjanji dengan sesungguh hati akan menggauli istri saya dengan baik menurut pelajaran Islam,” kata Hamish Daud saat akad.

Usai akad nikah, suasana bahagia terlihat dari kerabat dan keluarga yang datang. “Alhamdulillah,” ujar MC.

Untuk seserahan akad nikah, Hamish memberikan mahar senilai 500 gram logam mulia. “Bismillah, saya serahkan mas kawin berupa 500 gram kepada istri saya untuk digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Hamish. Kemesraan keduanya pun terlihat usai akad nikah. Raut wajah bahagia terpancar dari keduanya, saat memperlihatkan buku nikah miliknya.

Dalam upacara akad nikah, Raisa tampak cantik menggunakan kebaya berwana putih, lengkap dengan riasan ala pengantin Sunda. Sanggul dan rambutnya dihiasi rangkaian bunga melati. Raisa juga nampak menggunakan mahkota kecil di kepalanya. Hal ini nampak dalam foto yang diunggah akun Instagram The Bridestory.

“A beauty shot of @raisa6690 moments away from her akad ceremony with @hamishdw. Stay tune for more exclusive updates! #BridestoryXRaisaHamish,” tulis The Bridestory. Postingan tersebut mendapatkan lebih dari 6800 likes dan 230 komentar. Netizen pun banyak yang memuji kecantikan Raisa. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...