by

Tampilkan Penari Seksi, Satpol PP Hentikan Pentas Seni di Terminal Jatijajar

DEPOKRAYANEWS.COM- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok terpaksa menghentikan kegiatan pentas seni yang diselenggarakan di Terminal Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos karena menampilkan penari seksi.

“Ya ada aduan masuk ke kami terkait hal tersebut dan Tim Garuda diluncurkan untuk mengecek ke lokasi atas pengaduan masyarakat tersebut,” kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny, Minggu 16 Oktober 2022.

Menurut Lienda, sampai di lokasi petugas Satpol PP langsung melakukan pengecekan terhadap informasi yang beredar. Selanjutnya, petugas meminta panitia penyelenggara untuk menghentikan kegiatan yang menampilkan penari seksi itu.

Berdasarkan pengakuan panitia, kata dia, acara pentas itu telah mengantongi izin dari Satgas Covid-19 Kota Depok. Meski begitu, pihaknya akan memanggil panitia untuk mengklarifikasi.

“Menurut pengakuan penyelenggara ada, nanti akan kami klarifikasi,” tutur Lienda.

Sejauh ini, beber Lienda, pihaknya belum dapat memastikan jenis pelanggaran yang dilakukan panitia penyelenggara. Namun, pihaknya akan meminta pertanggungjawaban mereka terkait adanya indikasi sponsor produk rokok.

Bila benar telah mengantongi rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kota Depok, bukan berarti pelanggaran lain yang dilakukan panitia dapat luput dari pengawasan.

“Walaupun sudah ada rekomendasi penyelenggaraan dari Satgas Covid, bukan berarti pelanggaran atas ketentuan lainnya bisa luput dari pengawasan,” tegas Lienda. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed